Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
UDF Blog

UDF Blog

UDF sistem, untuk blogger masa depan

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Kai saya akan membahas Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM. Sebuah industri yang berjuang di business penjualan online mengakibatkan UMKM dan memfasilitasi penduduk mulai sejak pembuat pedagang sampai costumer pada plus aktif dalam lakukan aktifitas belanja daring.

kioson sebagai jembatan kesenjangan digital UMKMKioson menciptakan tehnologi husus buat membawa UMKM yg ada di Sumsel supaya pendapat dan mengetahui globalisasi http://ourninetytwo.blogspot.com/2016/10/kioson.html.

Head Of Regional Sales Kioson, M Adi matahari mengemukakan faktor ini dilakukan guna beri dukungan program pemerintah pusar dan negara yang pun menanjakkan pertumbuhan UMKM. Kioson jadi pionir pada menjemput UMKM. Kioson masih akan menjadi pemecahan dekat jalan ekonomi digital.

 

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Produk-produk yg ditawarkan Kioson terdiri bersumber 2 (dua) kategori merupakan E- Commerce (Produk/barang), contohnya Fashion, perayaan dinas sarana kebugaran & kecantikan Elektronik & Gadget dan Non E Commerce (digital), contohnya : goyangan token listrik menyetor tagihan telepon tagihan PAM, dan lainnya seluruhnya produk-produk terselip ditampilkan dekat tablet yang ada di kolega Kioson.

Keuntungan yang diperoleh dapat meraih komisi permulaan transaksi penjualan secara yg dilakukan. Saat ini cacah kolega Kioson yang telah menjangkau 3.500 rekan bisnis menyebar di Sumatera dan Jawa sejak jadi berdirinya Kioson September thn lalu dan sebanyak semakin hri semakin bertambah.Demikianlah tentang Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM, semoga bermanfaat ya sahabat.

Share this post

Repost 0