Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
UDF Blog

UDF sistem, untuk blogger masa depan

Nissan X-Trail, mobil SUV Paling tangguh dan nyaman

Nissan X-Trail, mobil SUV paling  tangguh dan nyaman pilihan keluarga Indonesia. Mobil ini terbagi dalam tiga varian yakni  2.0 MT, 2.0 CVT, dan 2.5 CVT yang mana semua  seri itu  dapat menjadi mobil opsi  keluarga yang paling  sesuai sebab  mempunyai desain interior yang super keren. Nah penasaran bagaimana spesifiaksi dan berapa harga Nissan X-Trail Terbaru ??  Review Nissan X-Trail, mobil SUV sangat  tangguh dan nyaman

ilustrasi nissan x-trail

1. Desain Dan Dimensi  Mobil SUV Nissan X-Trail sangat  tangguh dan nyaman menawarkan desain mewah yang paling  sesuai untuk  kamu yang memiliki  jiwa petualang dengan 5 pilihan  warna yakni  Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic dengan dimensi panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm dan dapat  membawa beban hingga  dengan 1501 kg. Memiliki lekukan body yang aerodinamis dan pada desain eksteriornya membuatnya semakin terlihat  menawan.  Nissan X-trail memiliki  LED Daytime Running Lights yang paling  eksotis sehingga membuat  mobil ini terlihat  elegan. Menggunakan Roda berukuran 19 Inci” dengan pelk berbahan aluminium-alloy menciptakan  mobil yang satu ini amat paling  sesuai untuk kamu  yang tidak terlalu konsentrasi  pada tampilan. Bagian belakang Nissan telah  ada desain lampu yang terpasang sempurna sehinga membuat  nyala lampu LED sebagai lampu indikator rem sangat  terlihat mewah dan mengagumkan. 

Desain intertior, Mobil SUV ini menawarkan kabin yang cukup  luas dan lega sampai-sampai  dapat membuat  suasana family  yang semakin terasa nyaman dan mengasyikkan  di dalam mobil. Mampu menampung hingga  8 orang dengan adanya tiga deretan  jok tentu  menjadi kelebihan  mobil yang satu ini apalagi  jok baris kedua bisa  di lipat dengan fleksibel  dengan format  kursi terpisah 60/40 yang dapat  di geser ke depan sehingga anda  akan lebih merasakan  keleluasaan saat  berbaring dan tidur.  Teknologi canggih  pada pintu belakang memiliki  nama Hands Free (Touchless) Back Door System pun  menjadi sebuah keunggulan  utama dari mobil ini, di mana teknologi ini memungkinan pintu tersingkap  secara otomatis melulu  dengan menyentuh panel di dashboard, menariknya pada tipe Nissan X Trail 2.5, pintu tengah pun  dapat dimulai  sampai 77 derajat sehinga akan  lebih mudah  memasukan barang ketika  bagasi di belakang sudah  penuh. Dengan demikian di samping desain elegan  dan juga  mewah, Nissan X-Trail ialah  mobil SUV sangat  tangguh dan nyaman.

2. Performa Mesin  Dihadirkan dalam dua varian yakni  varian 2.0 L dan 2.5 L tentunya  membuat anda  yang punya minat memiliki  mobil ini akan  dapat leluasa dalam memilih. Mana yang paling sesuai  dan dengan duit  yang  kamu miliki. Di mana seri 2.5 L mobil ini menggunakan  tipe mesin QR25DE berteknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder sertai memiliki  teknologi Dual CVTCS. Yang mana dengan teknologi itu  dapat menciptakan  mesin berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS setiap  beruptar 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.8 kg.m setiap  berputar 4000 rpm.  Dan pun  untuk seri Nissan X-Trail 2.5 L ini memiliki  sistem transmisi Xtronic CVT with Manual Mode dengan sistem kemudi bertipe Front Wheel Drive sehingga pantas  bila harga Nissan X-Trail versi ini dibandrol dengan harga 400 jutaan.

Sementara untuk  seri Nissan X-Trail 2.0 sendiri menggunakan  tipe mesin MR20DD dengan 4 silinder dan 16 katup serta memiliki  teknologi DOHC dan Dual CVTCS dengan kapasitas mesin 1997 cc yang bisa  menghasilkan power maksimum 144 PS per 6000 rpm dengan torsi maksimum 20.4 kg.m per 4400 rpm. Sedangkan guna  tipe transimisnya seri ini menggunakan  6 percepatan manual.  Menariknya meskipun memiliki  kapasitas mesin lebih kecil versi ini tetap menggunakan  sistem kemudi yang sama yakni  Front Wheel Drive. Perbedaan antara dua versi Nissan X-trail ini terletak pada sisi sistem injeksi di mana pada versi 2.5 L menggunakan  Multi Point Injection sementara  pada versi 2.0 menggunakan  Direct Injection, Namun keduanya  sama-sama dapat menciptakan  bahan bakar berkapasitas 60 L lebih irit. Dengan diberikannya teknologi mesin yang cukup  mumpuni pasti menciptakan  kedua varian dari Nissan X-trail ini terasa lebih pas untuk anda  yang memliki jiwa petualang.

3. Suspensi  Memiliki desain body yang lumayan anggun  serta memiliki  kemampuanmenampung lebih dari 5 orang penumpang tentu  saja membuat  mobil yang satu ini memiliki  penunjang kenyamanan yang lumayan  rapi sebab  kedua versi Nissan X-Trail sama-sama di lengkapi dengan menggunakan  suspensi yang mempuni. Pada bagian  depan Nissan meletakan tipe Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar sementara  bagian belakang menggunakan  tipe Independent Multi-link with Stabilizer Bar.  Sementara untuk  menunjukan tingkat kenyamanan yang lebih sempurna, mobil ini juga  di lengkapi dengan roda berukuran 225/65 R17 dengan dua tipe pengereman berbeda  yakni depan menggunakan  Ventilated Disc dan belakang menggunakan  tipe Disc dengan disematkan  pula teknologi ABS, EBD dan BA. Dengan dibenamkannya teknologi yang mempuni dalam fitur kenyaman dtentu saja tak salah bila   harga Nissan X-Trail ini cukup  mahal, apalagi  di samping nyaman memilih mobil ini anda  juga akan  mendapatkan keamanan  yang tinggi karena  Nissan sudah  meletakan teknologi keamanan  yang canggih.

4. Fitur Keamanan  Salah satu fitur keamanan  yang cukup  memuaskan dari mobil SUV Nissan X-Trail yang satu ini merupakan   tersedianya Dual SRS Airbag yang memungkinkan setiap  pengemudi dan juga  penumpang yang duduk di depan bakal  aman dengan adanya fitur ini ketika  terjadi hantaman keras laksana  kecelakaan. Di samping  itu , dengan harga Nissan X-Trail yang mahal mobil ini pun memiliki  4 titik sensor parkir yang diletakan  pada unsur  belakang sampai-sampai  lebih aman ketika berkeinginan  memarkirkan mobil ini di tempat  yang sempit. Terdapat seat belt di depan dan di belakang lokasi  duduk supaya  tetap aman dan nyaman dalam berkendara.

Demikianlah tentang mobil SUV nissan X-trail yang berhasil saya kutip dari http://www.bloggerjakarta.net/nissan-x-trail/ semoga bermanfaat dan dapat berguna untuk anda semuanya.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: